Rabu, 23 Februari 2011

Top 10 Tiny Characters (10 karakter kerdil) versi TIME

Top 10 Tiny Characters
( 10 karakter kerdil )

versi majalah TIME
Munchkins


Munchkins, Ini adalah satu yang terdekat, tapi kadang-kadang Anda harus memilih yang terfavorit. Pada tahun 1939, The Wizard of Oz, sala
h satu film Amerika yang paling dicintai sepanjang masa, yang menjadi Munchkins adalah penghuni Munchkinland (alami), dimana Dorothy dan Toto memulai perjalanan mereka mengikuti jalan yang tersusun batu bata kuning. Dan sementara Munchkins hanya muncul dalam film untuk jumlah yang relatif sedikit waktu, mereka membuat semacam kesan bahwa mereka selamanya tergores ke imajinasi kolektif kita. 

Hobbits



Hobbit kecil dari J.R.R. Tolkien's Middle Earth tinggal di idyll pastoral Shire, membiarkan jari kaki berbulu mereka melintasi ladang dan lembah-lembah tanah air di pedesaan. Bagi Tolkien, yang memiliki cinta yang terkenal untuk pedesaan Inggris, para hobbit dari Shire diwujudkan sebagai manusia purba yang polos, bebas dari kehancuran dan korupsi dunia industri. Bahwa Frodo Baggins, protagonis utama Tolkien Lord of the Rings trilogi, ingin membantu mengatasi masalah dengan beban dari pencarian dia dan hobbit sesama mengambil, mengalahkan para penyihir dan prajurit yang jauh lebih besar (dan lebih tinggi) daripada mereka. Tapi hobbit tidak hanya dengan ketololannya melakukan hal yang baik, mereka orang-orang kecil yang menyenangkan dengan selera rakus, kecenderungan untuk meledak ke dalam lagu dan kebiasaan merokok Shireweed magis yang tidak dapat disembuhkan. 
Oompa-Loompas



Berwajah oranye berambut hijau Oompa-Loompa hampir tidak gila-gilaan “psychedelic” tentang 1971's Willy Wonka and the Chocolate Factory. Karakter milik Gene Wilder mengklaim telah menemukan mereka dalam Loompaland, tempat "bukan apa-apa kecuali limbah, sepi dan binatang buas." Menggambarkan mereka begitu kecil dan lemah bahwa "Wangdoodle akan memakan 10 dari mereka untuk sarapan dan tidak memikirkan apa-apa”. Wonka menampung seluruh populasi ke pabrik permen nya. Di sana, Wonka dan Oompa-Loompa jatuh ke dalam hubungan tuan-budak, sebagai makhluk kecil beroperasi dengan isyarat dan panggilan Wonka (dia memanggil mereka dengan “pennywhistle”) dan menyanyikan lagu-lagu berima tentang batapa bodohnya anak-anak. Satu membayangkan mereka melakukan hal ini seringkali untuk sebentar melupakan fakta bahwa mereka beroperasi pada kehendak orang gila. 
The Seven Dwarfs



kelompok penghuni hutan ini menjadi terkenal di cerita klasik animasi Disney pertama, Snow White dan The Seven Dwarfs. Sukses luar biasa film ini telah membuat tujuh pembantu kecil Snow White (Grumpy, Happy, Sleepy, malu, Sneezy, tolol dan Doc) menjadi ikon abadi. Dan tentu saja, tidak ada permainan trivia yang lengkap tanpa yang membutuhkan pertanyaan kepada kontestan untuk menyebutkan nama ketujuh orang ini. 
The Smurfs



The Smurf dimulai sebagai sebuah strip komik tetapi menjadi pokok Sabtu-pagi dengan serial TV animasi mereka. Ada ratusan mereka, yang sebagian besar tampak persis sama, dengan nama seperti Grouchy Smurf, Brainy Smurf dan Papa Smurf. Dan smurf bukan hanya nama keluarga: itu adalah kata kerja, kata benda dan kata sifat, seperti, "Kami akan smurfily smurfing di dekat sebelah smurf smurf." Namun di mana pun mereka smurfed, mereka selalu mampu outsmurf Gargamel, musuh orang-orang biru kecil. 
Ewoks



The Ewoks, teddy bear pemberontak favorit semua orang, tinggal di hutan moon world dari Endor. Kawanan penggembira kecil ini menjadi bintang di Return of the Jedi, di mana mereka membantu membantu kemenangan Pemberontak Star Wars trilogi atas skema penghancuran dunia oleh Kekaisaran. Bersama karakter utama film semua dikirim ke Endor untuk menutup sebuah generator perisai strategis kekaisaran - yang adalah apparatchik kekaisaran yang berpikir itu ide yang baik untuk menyembunyikan kata generator pada bulan penuh pigmi bulu-melemparkan tombak-? - Yang Ewoks tidak mungkin datang untuk membantu mereka. klimaks Film adalah sebuah bentrokan abadi antara suka cuddly dan clunky, Ewoks mengalahkan mesin menakutkan milik Kekaisaran dengan perang batu, perangkap dan banyak roh. 
Keebler Elves



Elf ini tinggal di pohon ajaib di mana mereka berenang hampir semua di kue gula-gula, marshmallow, biskuit, apa saja. Entah bagaimana, orang-orang kecil ini mampu menghasilkan seluruh baris mereka snack Keebler hanya dengan beberapa pembantu di dalam pohon, kecil berongga. Kita tidak tahu bagaimana mereka melakukannya. Apa yang kita tahu adalah bahwa E.L. Fudge Cookie sangat lezat. 



Maskot perusahaan travel yang berukuran kerdil, gnome berusia 300 tahun berasal dari North Carolina. Pemirsa pertama kali menjadi akrab dengan tokoh “globe-trotting” dalam serangkaian iklan pada 2004 berjudul "Where Is My Gnome?". Menjadi tradisi dari lelucon perjalanan gnome yang paling terkenal dalam film Perancis “Amélie” pada 2001, Travelocity's Roaming Gnome perjalanan ke penjuru bumi untuk memperingatkan pelanggan tentang liburan, kiat-kiat menawarkan wisata dan prasangka thd seseorang mitos perjalanan. Manis dan bermanfaat. 
Leprechauns



Mitos Irlandia dari makhluk kecil dan pot emas mereka adalah salah satu yang terkenal yang telah mengambil banyak bentuk. Ini favorit penulis - jika hanya karena absurditas skala - adalah seri film horor “Leprechaun”. Enam film, semua dibintangi seorang leprechaun jahat. Entri yang paling menghibur (ya, bahkan lebih baik daripada Leprechaun 4: In Space) mungkin Leprechaun In the Hood. Tentunya kita tidak harus menjelaskan mengapa itu yang terbaik. 
David the Gnome



David adalah karakter judul acara televisi Spanyol David el Gnomo, yang disiarkan di Amerika Serikat sebagai David Gnome. Gnome berumur 399 tahun adalah seorang dokter yang menggunakan metode alternatif untuk menyembuhkan pasien menggemaskan nya hutan. Ia melakukan perjalanan dengan naik di bagian belakang rubah peliharaannya, Swift. David berlatih telepati (meskipun ia selalu menggunakannya untuk kebaikan, tentu saja) dan pertarungan sesekali dari apa yang kita sebut manusia sihir.